“ KAPAN PUNYA ANAK ”  
PERTANYAAN MENYESAKKAN yang sering bikin aku KESAL ….
Nama Saya Fitri, Saat ini umur saya 29 tahun dan telah menikah dari umur 22 tahun. Alhamdulilah, Saya diberikan Karunia berupa Suami yang Sabar yang selalu mendukung Saya sehingga Rumah Tangga Rukun dan Harmonis.
Keluarga kami tergolong Sederhana, Namun dalam rumah tangga kadang ada sedikit perbedaan pendapat yang menimbulkan konflik. Namun itu masih terbilang wajar dan sama sekali tidak mengurangi keharmonisan kami.
Namun, jujur saja, ada suatu hal yang selalu mengganggu Hati dan Pikiran Kami saat ini…
Ketika saya berkumpul dengan keluarga ataupun Teman, Misal pada moment spesial seperti Lebaran, Reuni, Arisan atau moment menyenangkan Lainnya.. Ada aja yang nanya.. seperti ini:
“ANAKNYA MANA….”

“KAPAN NENEK GENDONG CUCU ?…”

“BERDUA AJA ?…”

“ANAK UDAH BERAPA ?”

“NGISI KAPAN ?”
Saya : … *(Menoleh ke belakang, sambil tersenyum kecut dengan rasa super dengki di hati)
SAYA MEMUTUSKAN!

Masa dari TAHUN PERTAMA MENIKAH ke  TAHUN KE-2 Sampai TAHUN KE-7. Terus Pertanyaannya masih seputar ITU ITU aja ?


Aku berjanji pada diri sendiri untuk menemukan solusi AMPUH biar segera punya momongan. Supaya bisa bikin temen2 yang sering nanya jadi IRI

Dalam hati, Saya ingin sekali menjawab bahwa sebenernya Saya dan Suami sudah berusaha semaksimal dan sebaik mungkin. Segala cara sudah kami coba…

Mulai dari pergi kedokter, minum suplemen, mengurangi stress, menjalani pola hidup sehat dan usaha lainya… Namun apadaya, Saya hanya bisa “TERSENYUM”!
LALU BAGAIMANA HASILNYA?


7 TAHUN LAMANYA.. Kami menunggu buah hati yang saya dan suami idam-idamkan. Tambah sering jadi bahan ejekan di kalangan teman-teman kantor ku. :'(


Saya sudah mulai Putus Asa dan Pasrah. 
Dalam ketakutanku.. aku berdo’a dalam hati
“Ya Tuhan.. beri aku pentunjuk agar aku bisa jadi segera mempunyai momongan.. Biar gak di jadikan bahan ejekan karena aku sudah tidak kuat lagi..”
UNTUNGNYA..
Yang di Atas memang Maha Adil dan Maha Pendengar, aku diberi secercah harapan dan diketemukan dengan Buah yang satu ini.


Untuk ukuran penggunaan yang baru Dua Bulan, Buah ini SUKSES buat aku sumringah kesenengan.


Kok Bisa ?



Iyap.. Karena SEKARANG banyak teman – teman kantor ku yang DULU nya ngejek, malah jadi IRI dan PENASARAN dengan perubahan perutku yang MENDADAK jadi berisi momongan pertamaku.

Cukup dengan konsumsi buah ini dua kali sehari, akhirnya kami di berikan kesempatan untuk menjaga dan merawatnya…Bayi mungilku. >.<
TAHUKAH KAMU !

Buah  yang kukonsumsi cepet banget Habis loh.. Pernah Selama 2 bulan ini habis di mana – mana. Penasaran?
dibuat denganberdu